Kantor Desa Mulya Mekar Purwakarta Dibobol Maling -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kantor Desa Mulya Mekar Purwakarta Dibobol Maling

8/10/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Pada hari ini selasa, Tgl 10 agustus 2021 kisaran pukul 03.30 wib telah terjadi Curat,( Pencurian dengan Pemberatan) dimana pelaku pencurian masuk dengan cara membobol lewat atas  plapon Ruangan Aula Desa Mulya Mekar Jln  Veteran No 11 Rt 20 Rw 09 purwakarta.


Dan berlanjut pelaku membobol kesetiap ruangan Kantor Desa Mulya Mekar, ruangan yang plapon dibobol adalah Ruang Sekdes, Ruang PKK, Ruang Pjs Kades serta diteruskan ke Ruang operator.


Team Unt Reskrim Polsek Kota Purwakarta dalam olah kejadian mengatakan bahwa Pelaku diperkirakan sebanyak tiga orang.


Kanit Reskrim Polsek Kota IPTU Ahmad Sodikin SH saat diminta keteranganya membenarkan adanya kejadian yang terjadi di Kantor Desa Mulya Mekar Jln Veteran no 11 Rt 20 Rw 09. Selasa (10/08/2021).




Dan menurut keterangan dari saksi Sopiandi (31) selaku Sekdes alamat Kampung cihideung Rt 09 Rw 03 Desa Mulya Mekar adapun barang yang diambil 1 buah tv merk politron 32 in, dan laptop AX100 14 in warna silver merk Axio Jelasnya.


Saksi lain dalam kejadian saat olah TKP, B Arismanto selaku Operator Pelayanan Desa Mulya Mekar, Tuti Irsyadiah selaku Bendahara PKK, juga disaksikan Bhabinkamtibmas serta Babinsa Desa Mulya Mekar jln Raya veteran no 11 Purwakarta Rt 20 Rw 09.


Adanya Curat tersebut kini dalam penanganan Polsek Kota Purwakarta, hal itu pelaku bisa terjerat  UUpidana Curat pasal 363, selanjutnya pelaku masih dalam penyelidikan Reskrim Polsek Kota Purwakarta. (Mjn)