Dampak Pandemi Covid-19 Pedagang Bendera di Cianjur Merugi Hingga 50 Persen -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dampak Pandemi Covid-19 Pedagang Bendera di Cianjur Merugi Hingga 50 Persen

8/07/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Menjelang 17 Agustus  hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 Th 2021, di Cianjur sudah terlihat ramai para pedagang bendera maupun umbul-umbul dan back round di setiap ruas jalan menjajakan dagangannya. 


Namun dalam pendapatan hasil dari menjual bendera maupun umbul-umbul dimasa pandemi Covid-19 ini, menurut penjual bendera Agus (30)  dalam penjualan saat ini menurun hingga 50 persen, Sabtu (6/8/2021).


" Padahal kalau dibanding tahun sebelumnya jauh perhari saja bisa menghasilkan Rp. 500  ribu dari hasil penjualan bendera, umbul-umbul dan back ground, " kata Agus. 


Sedangkan saat ini bahwa pihaknya kini hanya tinggal pasrah dengan keadaan seperti ini,  namun ia menambahkan meskipun dalam masa pandemi Covid-19, tetap semangat untuk berjualan. 


Disinggung adanya penerapan PPKM Level 4 Agus mengungkapkan, tidak ada masalah hanya dengan Cianjur level tiga ini agar diberi kelonggaran dalam usaha atau berekonominya. 


" Yang penting kan menerapkan Prokes, jangan sampai tidak di siplin protokol kesehatan, " pungkasnya. (yn)