Cegah Covid-19, Warga Kampung KB Desa Watujaya Gelar Kerja Bakti -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Cegah Covid-19, Warga Kampung KB Desa Watujaya Gelar Kerja Bakti

8/29/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Watujaya,-  Warga kampung KB Desa Watujaya lakukan kegiatan kerja bakti pada Minggu (29/8). Kegiatan itu dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 dengan membersihkan sampah di lingkungan masing-masing. 


Hadir dalam kegiatan kerja bakti tersebut antara lain Ibu Ketua TP. PKK Desa Watujaya, Penyuluh KB Kecamatan Tonjong dan semua pengurus Kampung KB.


“Kerja bakti merupakan salah satu implementasi delapan fungsi keluarga, khususnya fungsi lingkungan.” Kata Iman Solikhin selaku Penyuluh KB Kecamatan Tonjong.




Ia juga menjelaskan tujuan kegiatan ini selain sebagai salah satu upaya pencegahan covid-19, juga untuk mewujudkan Kampung KB yang bersih dan asri. Melalui kegiatan kerja bakti ini juga diharapkan akan terbentuk rasa memiliki di benak warga, terhadap keberadaan Kampung KB.


Iman juga menambahkan, Kegiatan yang dilaksanakan dari pagi hingga siang hari dilakukan dengan protokol kesehatan. Warga tampak antusias mengikuti acara kerja bakti, khususnya ibu-ibu.” Pungkasnya. (AM)