Bupati Cianjur Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Koperasi P3DTPQ -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Bupati Cianjur Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Koperasi P3DTPQ

8/05/2021, 8/05/2021

 


Globalnewsindonesia.com, - CIANJUR,- Bupati Cianjur H. Herman Suherman melaksanakan peletakan batu pertama untuk Koperasi Penyelenggaraan Pemberdayaan Pendidikan Diniyah Takmiliyah dan Pendidikan Alquran.


Peletakan batu pertama untuk pembangunan Koperasi P3DTPQ di samping Kantor P3DTPQ, Kamis (5/8/21).


Peletakan batu pertama di hadiri ketua Kemenag Cianjur dan Kerua PCNU Cianjur, dalam hal itu Bupati Cianjur saat di wawancara mengungkapkan, bahwa Pemerintah Daerah memberikan stimulan untuk para guru diniyah ini merupakan hari yang terakhir dalam pemberian stimulan untuk dua Kecamatan, diantaranya yaitu. 




" Kecamatan Cugenang dan Kecamatan Warungkondang karena Kecamatan lain sudah dilaksanakan," kata Bupati.


Selain itu ia menambahkan bahwa hal tersebut adalah merupakan perhatian dari Pemerintah Daerah dalam rangka mendekatkan keagamaan di Cianjur.


" Dengan Visi Cianjur maju, mandiri, religius berakhlak mulia," tegasnya.


Untuk itu H. Herman Suherman berharap, yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah  bisa terwujud dan juga pihaknya menyampaikan mohon doanya Cianjur cepat pulih dari Covid 19 agar sekolah sudah bisa di buka lagi dan ekonomi bisa meningkat.(yn)

TerPopuler