Bupati Buka Acara Peringatan HAN Tingkat Kabupaten Bantaeng -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bupati Buka Acara Peringatan HAN Tingkat Kabupaten Bantaeng

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
8/05/2021


Bupati Bantaeng, Dr. H. Ilham Azikin, M.Si, saat menghadiri dan membuka acara peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Bantaeng Rabu, (4/8/21)


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG, -- Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin menghadiri dan membuka acara peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Kabupaten Bantaeng tahun 2021 yang mengusung tema "Anak Terlindungi, Bantaeng Baik". Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Tenis, Jalan Gagak, Kelurahan Pallantikang, Kabupaten Bantaeng, Rabu (4/8).


Peringatan Hari Anak Nasional ini dihadiri oleh Tim Penggerak PKK Kab. Bantaeng, Hj.Sri Dewi Yanti, yang juga selaku Bunda PAUD Kab. Bantaeng, para Kepada OPD terkait, serta para tenaga pendidik, yang kesemuanya tetap mematuhi protokol kesehatan.


Kegiatan HAN ini merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Forum Anak Butta Toa setiap tahunnya guna mewujudkan kesejahteraan anak sekaligus menjadi wadah bagi anak-anak berprestasi.


Bupati bergelar doktor pemerintahan itu menyampaikan rasa bangganya terhadap Forum Anak Butta Toa (FABT), “melalui kegiatan ini kita dapat melihat kepedulian dan kreativitas anak-anak di Kab. Bantaeng. Semoga prestasi dan capaian yang dimiliki ini dapat terus dikembangkan, terutama dalam memberikan kepekaan untuk menghalau laju perkembangan Covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan dan tidak takut untuk divaksin", ujar Bupati.


"Saya berharap edukasi terkait upaya penanganan penyebaran Covid-19 ini bisa diperluas karena masih banyak orang tua yang masih menganggap sepele dan tidak mau memenuhi protokol kesehatan. Saya yakin anak-anak di Bantaeng bisa menjadi cerminan yang diharapkan sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan Covid-19”, lanjut Bupati.


Kegiatan yang rutin dilaksanakan ini merupakan momentum guna meningkatkan kepedulian Bangsa terhadap anak-anak Indonesia, khususnya di Kab. Bantaeng, sehingga para generasi penerus di Butta Toa dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak berbakti bagi Bangsa dan Negara.