Anggota Paskibra Kabupaten Labusel Berharap Upacara 17 Agustus 2021 Tetap Dilaksanakan Mesti di Suasana PPKM -->

Anggota Paskibra Kabupaten Labusel Berharap Upacara 17 Agustus 2021 Tetap Dilaksanakan Mesti di Suasana PPKM

8/11/2021, 8/11/2021

 


                 Paskibra Kabupaten Labusel


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Dalam suasana PPKM Tahun ini untuk kegiatan laksanakan upacara 17 Agustus 2021 dihawatirkan menghambat Para Paskibra untuk melakukan pengibaran Bendera Merah Putih kembali tidak terlaksana seperti 17  Agustus 2020 lalu karena pandemi, padahal mereka sudah digembleng latihan selama 2 bulan. 


Salah seorang peserta paskibra mengatakan pada wartawan sangat merasa bangga jadi paskibra yang akan mengibarkan Bendera kebesaran kita di NKRI ini dihadapan para petinggi di Kab. Labusel. 


Kita sudah berlatih mati - matian namun kalaulah sempat upacara 17 Agustus 2021 besok terkendala atau batal karena PPKM kami sungguh sangat kecewa, jadi kami minta pada Pemkab khusus kepada Bupati dan Wakil Bupati  agar tetap mengadakan acara peringatan HUT RI ke 76 ini walau bagai mana caranya.


Salah seorang penggiat media sosial Kotas ngopi M. Yunus juga mengatakan kehawatiran bahwa dengan adanya pemberlakuan PPKM aktivitas anak paskibra batal seperti tahun 2020 yang lalu.


Hal ini membuat anak paskibra hilang semangat, karena sudah 2 bulan latihan namun gagal untuk dipertunjukkan, dan M. Yunus juga salut pada anggota Koramil 11 Kotapinang  SERMA Inf Syamsul Bahri Siregar yang putra asli daerah dimana sangat sungguh - sungguh melatih para Paskibra tersebut.


Untuk itu  harapan pada pemerintah harus membuat acara peringatan HUT RI ke 76 walau hanya dengan laksanakan protokol kesehatan (prokes) demi untuk menjaga kekecewaan para anak paskibra tersebut," katanya (MH)

TerPopuler