Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto , memulai kegiatanya setelah sembuh dari Covid -19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto , memulai kegiatanya setelah sembuh dari Covid -19

7/16/2021



Global lnewsindonesia.com. Kota Bekasi;  Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto telah melakukan kegiatan seperti biasa setelah dinyatakan sembuh dari Covid 19, mengawali kegiatan perdana dengan meninjau proses vaksinasi di beberapa daerah di wilayah Kota Bekasi, Kamis ( 15/7/21).

Tri juga mengucapkan syukur Alhamdulilah , hari ini saya sudah bisa kembali beraktifitas. Terimakasih untuk semua yang telah mendoakan kesembuhan saya, ucapnya.

Tadi pagi saya  berkesempatan meninjau proses vaksinasi di beberapa wilayah. Semoga semua rangkaian ini dilancarkan,lanjutnya.

Tri Adhianto yang dalam kunjungan tersebut di dampingi istri nya Wiwiek Hargono, juga memaparkan kepada masyarakat dan  warga yang saat ini masih diuji dengan keadaan yang sekarang ini ,semoga senantiasa diberikan kekuatan dan kebesaran hati,dalam doanya buat warga masyarakat yang terkena virus Corona semoga cepat di sembuhkan dan bisa   beraktifitas kembali seperti saya sekarang ini , pungkasnya.
Jks/Gon