WAKIL WALI KOTA BEKASI TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI BEKASI UTARA -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




WAKIL WALI KOTA BEKASI TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI DI BEKASI UTARA

7/25/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- KOTA BEKASI, -Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono tinjau pelaksanaan Serbuan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 0507/Bekasi wilayah koramil 03/Teluk Pucung, Minggu (25/07/2021).


Kapten inf. Tomi Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung menyampaikan ada sekitar 2.500 Vaksin yang siap didistribusikan pada wilayah sektor 03 Teluk Pucung Bekasi Utara.


Untuk menghindari terjadinya kerumunan, undangan dibagi menjadi tiga tahap, Personil TNI-Polri, Mitra Jaya dan satpol PP dikerahkan untuk pengamanan, guna membantu acara tersebut agar dapat berjalan lancar dan tertib.




Selain memonitoring, Dr. Tri Adhianto selaku Wakil Wali Kota Bekasi juga menyempatkan diri untuk memberi sambutan kepada warga masyarakat yang hadir pada acara serbuan vaksin tersebut.


Dalam sambutannya Tri menyampaikan terimakasih kepada TNI AD atas diselenggarakannya serbuan vaksin, dan terimakasih pula kepada warga masyarakat yang turut serta dalam membantu mensukseskan program Pemerintah menyehatkan masa depan bangsa.


"Terimakasih TNI-Polri beserta Jajaran yang terlibat, Terimakasih Warga Masyarakat yang turut serta dalam menyehatkan masa depan Bangsa, Vaksin memang tidak membuat orang kebal dari terpapar corona, tapi vaksin dapat membantu meningkatkan antibodi seseorang jika suatu saat orang tersebut terpapar corona," pungkas Tri Adhianto.


Tri berharap bagi warga masyarakat Kota Bekasi yang belum melaksanakan vaksinasi, untuk segera mendaftarkan diri ke Kelurahan sesuai domisili, yang kemudian menunggu konfirmasi selanjutnya untuk melakukan vaksinasi ditempat dan jadwal yang telah ditetapkan. (jks)