Wabub Bantaeng Buka Bimtek Tenaga Teknis E-Voting Pilkades Serentak Tahun 2021 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Wabub Bantaeng Buka Bimtek Tenaga Teknis E-Voting Pilkades Serentak Tahun 2021

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
7/30/2021



GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan  Anak bekerjasama dengan Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) menggelar Bimbingan Teknis Tenaga Teknis E-Voting  Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2021, di Gedung PGRI Kab. Bantaeng, Jum'at (30/7).


Dalam laporannya,Kepala Dinas PP dan PA Kab. Bantaeng, Harmoni, mengatakan bahwa “Bimbingan Teknis ini adalah sebagai bentuk dalam mendukung terselenggaranya  pemilihan kepala desa serentak yang akan diikuti 800 orang yang tersebar di 5 kecamatan, yang terntunya tetap mengendepankan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung”, ujarnya.


Wakil Bupati Bantaeng, H.Sahabuddin dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi dalam upayanya mendukung pembangunan di Kab. Bantaeng.


"Dengan adanya sistem teknologi ini, tentunya akan sangat membantu masyarakat dalam rangkaian persiapan pemilihan kepala desa. Harap senantiasa disempurnakan dalam memberikan petunjuk dengan jujur dan amanah kepada masyarakat serta mengurangi rasa kecurangan dalam sistem pemilihan Pilkades nantinya”, kata Wabup.