Untuk Menyambut Hari Jadi Ke 13 Kab Labusel PJ. Bupati Undang Para Tokoh Pemekaran Kab. Labusel dan Sekaligus Bersilaturahmi -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Untuk Menyambut Hari Jadi Ke 13 Kab Labusel PJ. Bupati Undang Para Tokoh Pemekaran Kab. Labusel dan Sekaligus Bersilaturahmi

7/18/2021, 7/18/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,- Dalam rangka menyambut Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan Ke 13 Rabu (21/7/21/) silaturahmi antara PJ. Bupati Labusel tersebut bertempat dirumah dinas Bupati Labusel desa Hadungdung Kotapinang pada Minggu (18/7/21) jam. 09.00 .wib sampai jam 11.30 wib.


Pada pertemuan silaturahmi tersebut mewakili tokoh pemekaran Labusel M. Yunus. NST, H. Efrin Harahap, H. Kami Jamrin Ritonga, Mirwan Hasibuan, Ades Iskandar kemudian dari Kecamatan Torgamba Ir. Miran dan Bangun Harahap dari segi kanan H. Fatahunur Ritonga dari Tanjung Medan Ramla Lubis dan H. lindung dari Silangkutang Rahmadi.


Sedangkan dari eksekutif yang hadir PJ. Bupati Labusel Elfi Syahreza kemudian asisten II Rolikul Rahman asisten III Drs PUADI Kadis imfokom dan Kabag Humas M. Irsan dalam pertemuan tersebut tampak harmonis antara eksekutif dan para tokoh pemekaran.




Salah satu tokoh pemekaran M. Yunus NST S.Sos mengatakan, sangat berterima kasih pada PJ. Bupati Labusel yang sangat respon melakukan silaturahmi pada para tokoh pemekaran walaupun masa ini dalam situasi Pandemi Covid -19 namun PJ. Bupati menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan kami dan tetap dengan cara melaksanakan protokol kesehatan.


Demikian juga dikatakan H. Kasmi Zamrin Ritonga, dalam 13 tahun sudah Labusel jadi Kabupaten 2 PJ Bupati dan .2 periode bupati defenitif, namun belum pernah melakukan silaturahmi dengan para pejuang pemekaran Labusel ini.


PJ. Bupati Labusel Elfi Syahreza mengatakan,  silaturahmi ini kita laksanakan pada momen hari jadinya ke 13 Labusel, dan kita tidak membahas kebelakang tapi bagaimana kedepan, karena yang jelas perjuangan para tokoh dalam pemekaran Kabupaten Labuhanbatu.


Sehingga terbentuk jadi 3 Kabupaten termasuk wilayah Kab Labusel, dan ini suatu sejarah yang  tak boleh dilupakan sseta harus menjadi arsip.


PJ. Bupati juga meminta pada perangkatnya yang hadir agar memprogramkan anggaran untuk memberi suatu bukti sejarah kepada para tokoh pemekaran Kab. Labusel.


Dikarenakan ini sangat penting agar para generasi penerus Labusel dapat mengetahui siapa yang berjuang dalam pemekaran Kabupaten Labusel yang kita cintai ini. 


Kemudian bersalaman dan fhoto bersama di rumah dinas PJ. Bupati. (MH)

TerPopuler