Timkes Puskesmas Cianjur Lakukan Tracing Pada Warga Yang Terpapar Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Timkes Puskesmas Cianjur Lakukan Tracing Pada Warga Yang Terpapar Covid-19

7/06/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Untuk menekan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kelurahan Pamoyanan Khususnya umumnya wilayah Cianjur Kota. 


Babinkamtibmas Polsek Kota Aiptu Samsidik bersama Timkes Puskesmas Kota bidan Yani dan Aulia, melaksanakan kegiatan Tracing kepada warga, Selasa (6/7/21).


Selain itu tujuan pelaksanaan Tracing, menurut Samsidik, bahwa salah satu upaya dalam hal menekan mata rantai penyebaran Covid-19 termasuk yang positif atau terpapar Covid-19.


" Tracing ini kepada warga Gg. Mawar Rt.02/ Rw. 16 Kelurahan Pamoyanan yang di isolasi mandiri di rumahnya karena Covid-19," kata Samsidik


Selain itu dengan melakukan isolasi mandiri dikarenakan untuk Isolasi di Bumi Ciherang yang disediakan oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur, sudah penuh. 


Oleh karena itu Babinkamtibmas dan Timkes Puskesmas Kota melaksanakan Tracing juga imbauan kepada keluarga yang terpapar Covid-19. 


" Untuk tetep memakai masker, minum obat, vitamin dan tidak keluar rumah agar tidak menimbulkan penyebaran claster baru, " Jelasnya. 


Untuk itu pihaknya menghimbau kepada lingkungan warga sekitar Pamoyanan agar selalu memakai masker dan mematuhi prokes.(yn)