Timkes Cianjur Bentuk Relawan Guna Membantu Para Nakes -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Timkes Cianjur Bentuk Relawan Guna Membantu Para Nakes

7/03/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR ,- Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cianjur dr. Irfan Fauzi telah membentuk tim tresing tretment saat ini dalam keadaan kondisi sedang memuncak-muncaknya covid di Cianjur.


Pasalnya peningkatan Covid di Cianjur, sudah mencapai 1000 orang terkonfirmasi covid-19. 


Oleh karena itu Plt. Kepala Dinas Kesehatan Cianjur, dr. Irfan Fauzi mengatakan bahwa pihaknya sudah membentuk tim tresing di tingkat Kabupaten, Jumat (2/7/2021).


" Dan bulan Juli ini akan merekrut tim tresing di wilayah masing-masing pelatihannya juga di bulan Juli termasuk Babinsa Babinkamtibmas, "kata Irfan


Sedangkan untuk dilapangan ia menambahkan jumlah 300 penduduk itu satu treser. Selain itu jumlah tenaga treser kurang lebih sekitar 600 san tersebar disemua Kecamatan untuk mengurangi beban nakes. 


" Namun dengan pemberlakuan WFH kenyataannya tidak bisa melakukan WFH karena terfokus pada dua penanganan Covid dan Vaksin, "jelasnya. 


Selain itu adanya tenaga kesehatan positif Covid-19 yang memang kondisi sulit untuk beristirahat dan pada saat akan reepres ternyata angka Covidnya meningkat termasuk di Kabupaten Cianjur.(yn)