Tekan Covid di Cianjur Lakukan Gerakan Jumat Penyemprotan Disinfektan Bersama Bupati Cianjur -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Tekan Covid di Cianjur Lakukan Gerakan Jumat Penyemprotan Disinfektan Bersama Bupati Cianjur

7/02/2021

 


GlobalNewsIndonesua.com,- CIANJUR,- Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Cianjur, Forkopimda Cianjur melaksanakan peogram Gerakan Jumat Penyemprotan Disinfektan (GEJROT). 


Dilakukannya penyemprotan disemua titik yang mengundang kerumunan orang, seperti di pasar-pasar,  pertokoan, jalur protokol, pasilitas umum, dan perkantoran. 


Pelaksanaan program gejrot dipimpin langsung oleh Buoati Cianjur H. Herman Suherman, didampingi Kapolres Cianjur AKBP  M. Rifai, perwakilan Dandim 0608 Cianjur Kapten Dadang. Dihalaman Pendopo Cianjur, Jumat (2/7/21).


Dalam sambutannya Bupati Cianjur H. Herman Suherman dihadapan para petugas satgas TNI, POLRI, BPBD, DAMKAR, TIMKES, PMI, SATPOL PP, dan DAMKAR, menyampaikan bahwa di Kabupaten Cianjur jumlah yang terkonfirmasi 1000 kasus. 


" Hal ini harus kita tangani bersama agar Covid di Cianjur segera mengalami penurunan hingga hilang di Kabupaten Cianjur ini, "kata Bupati. 


Namun demikian, pihaknya optimis dengan meluncurkan program Gejrot di Kabupaten Cianjur, agar perekonomian, pendidikan dan perkantoran bisa kembali normal berjalan seperti biasa. 


" Kita tetap harus semangat meskipun ada aturan PPKM (Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), "jelasnya


Selain itu ia menambahkan, termasuk diberlakukannya kembali WFH bagi pekerja pelayanan masyarakat, terutama ASN atau PNS diaetiap instansi atau OPD di lingkungam Pemerintahan Kabupaten Cianjur yang dimulai pada hari Sabtu (3/7/21). (yn)