Seketaris Partai Nasdem Bantaeng Sambagi Warga Desa Kayu loe Ada Apa.!? -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Seketaris Partai Nasdem Bantaeng Sambagi Warga Desa Kayu loe Ada Apa.!?

7/27/2021, 7/27/2021




GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, -Gerak cepat Sekertaris DPD partai NasDem Bantaeng, Ahmad Fihrun. S,E, didampingi Wakil ketua OKK Ramlan, AR berikan bantuan kepada warga Desa Kayu loe Kec.Bantaeng Kabupaten Bantaeng Sulsel Selasa,(27/7/21) 


Menurut Ahmad Fihrun, hal ini dilakukan setelah mendapatkan informasi dari ketua KIM desa kayu loe, dimana terdapat beberapa warga yang sangat membutuhkan bantuan.


Tim kita bergerak cepat mengecek kondisi di lapangan. Memastikan sasaran penerima apakah layak atau tidak.



"Bantuan ini sebagai bentuk sumbansi partai nasDem kepada masyarakat kurang mampu, kami bergerak setelah mendapatkan data dan informasi dari ketua KIM desa kayu loe bahwa ada warga yang betul-betul sangat membutuhkan bantuan."ungkapnya


Sekertaris Partai Nasdem mengatakan bahwa paket bantuan sembako ini berasal dari Rusdi Masse RMS, 




"Kami prihatin, banyak orang-orang yang sangat membutuhkan terutama para langsia, Jompo dan kaum disabilitas, tentunya semoga bantuan ini dapat meringankan beban apa lagi ditengah situasi pembatasan pandemi covid."tutur Fihrun


Sementara itu Nasrah satu salah warga desa kayu loe yang mendapat bantu merasa kaget dan terharu mendapat bantu secara tiba-tiba.


Ia sangat berterima kasih atas bantuan tersebut karna selama ini dirinya mengaku belum pernah tersentuh bantuan apapun dari pemerintah.


"Terimakasi banyak pak atas bantuanya."ucapnya singkat dengan mata berkaca-kaca.


Sebelumnya bantuan serupa juga dibagikan oleh tim Gerakan Nasdem Peduli di kampung Sabanyang Pa'jukukang Kabupaten Bantaeng.(*)

TerPopuler