Sebanyak 44 Personel Polres Kampar Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Pada Hut Bhayangkara ke-75 -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Sebanyak 44 Personel Polres Kampar Mendapatkan Kenaikan Pangkat, Pada Hut Bhayangkara ke-75

7/03/2021, 7/03/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Kampar.- Di Cuaca Cerah dan  bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakanny Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polres Kampar Periode 1 Juli 2021, Jumat (3/7/2021).


Adapun yang bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dengan Perwira Upacara AKP. Masrial dan Komandan Upacara IPDA Andi Azhari SH.


Dimana Upacara  Kenaikan Pangkat ini Tampak di hadiri dari Pejabat teras Utama dan Para Perwira Polres Kampar, Para Kapolsek Jajaran dan Segenap Personel Polri serta ASN Polres Kampar dengan menerapkan protokol kesehatan.


Di momen ini ada 44 Personel Bintara Polres Kampar mendapat kenaikan pangkat setingkat, terdiri dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 6 orang, BRIPKA ke AIPDA 17 orang, BRIGADIR ke BRIPKA 19 orang, BRIPTU ke BRIGADIR 1 orang dan BRIPDA ke BRIPTU 1 orang.


Kenaikan pangkat ini ditandai Laporan Resmi dari Perwakilan Personel Yang Naik Pangkat dari Masing-masing Golongan Kepangkatannya.


Kapolres Kampar selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan bahwa Upacara Laporan Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan hari ini, merupakan Laporan Kenaikan Pangkat Personel Polri Periode 1 Juli 2021.


Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan bentuk penghargaan dan kepercayaan dari Pimpinan, yang diberikan kepada Personel atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.


Kenaikan pangkat ini patut disyukuri dan dijadikan motivasi untuk meningkatkan kinerja, disiplin serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas.


Mengakhiri amanatnya Kapolres Kampar menyampaikan ucapan selamat kepada Personel Polri yang naik pangkat beserta keluarganya, semoga kedepan dapat melaksanakan tugas lebih optimal, pesan Kapolres.


Upacara  ini di tutup dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dengan tetap mempedomani protokol kesehatan,serta acara ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. (Ali Rahman Siregar)

Sumber: Humas Polres kampar

TerPopuler