PPKM Darurat Ke-10 Polres Cianjur Berikan Bantuan Sembako Pada Yang Kurang Mampu -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PPKM Darurat Ke-10 Polres Cianjur Berikan Bantuan Sembako Pada Yang Kurang Mampu

7/13/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,-  Kapolres Cianjur AKBP. Mochamad Rifai, Waka Polres bersama Muspika, Ketua MUI yang didampingi jajarannya, sambangi rumah warga.


yang membutuhkan bantuan pada saat kondisi PPKM Darurat. Pemberian bantuan pada warga Kp. Tengah Rw.014 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur kota. Pemerian bantuan dilakukan secara dor to dor, Selasa (13/7/21).


Pada kesempatan itu Kapolres Cianjur AKBP. Mochamad Rifai saat di wawancara mengatakan, bahwa melakukan bakti sosial terkait dengan adanya PPKM darurat banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari kita. 


Melakukan bakti sosial terkait dg dengan adanya PPKM darurat ini banyak mssyarakt yg membutuhkan uluran tangan dari kita.




" Ada bantuan dari berbagai elemen mayarakat kepada kita dan memberikan masukan pada Polres karena Polres terdepan memberikan bantuan sosial pada masyarakat, "kata Kapolres


Selain itu lebih jauhnya Mochamad Rifai mengungkapkan, karena dampak PPKM darurat bagi yang tidak mampu disitulah memberikan bansos dari berbagai elemen masyarakat yang mampu membantu. 


" Semua kita tampung kemudian juga dari polres bagikan secara dor to dor ke masyarakat yg memang sangat membutuhkan, " jelasnya


Lanjut Kapolres masih banyak yang membutuhkan uluran tangan, butuh bantuan sosial, dimana orang sangat membutuhkan. 


" Hari ini diseluruh Cianjur sampai ke polsek polsek secara dor to dor kita berikan jenis komoditinya beras mie, telur dan sarden, "pungkasnya.(yn)