PPKM Darurat Ganti Nama Menjadi PPKM Level 4, Kini Cianjur Masuk Level Tiga -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PPKM Darurat Ganti Nama Menjadi PPKM Level 4, Kini Cianjur Masuk Level Tiga

7/22/2021

 


GlobalNewsIndonesia.com- CIANJUR, " Perpanjangan PPKM Darurat kini berubah nama, menjadi PPKM Level 4.


Hal itu disampaikan pada saat Rakor  implememtasi Level 4 oleh menteri Maritim dan Investasi serta Mendagri secara vicon yang dihadiri Bupati Cianjur H. Herman Suherman beserta jajaran Foropimda di ruag garuda pendopo Cianjur, Rabu (21/7/21).


Pada kesempatan itu Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat di wawancara menjelaskan, bahwa PPKM Darurat ganti nama menjadi PPKM Level 4. 


" PPKM darurat jadi PPKM Level 4 dan intruksi Mendagri udah turun dilaksanakan sampai tgl 25," kata Bupati. 




Selain itu ia menambahkan, juga Menko Maritim dan Investasi menjelaskan bahwa untuk level tiga ada relaksasi yang menuju level dua.


" Dan mudah-mudahan relasasi ini bisa membangkitkan kembali perekonomian kita," jelasnya. 


Sedangkan yang paling penting bagi masyarakat bisa menjaga prokes seperti yang berdagang tidak berkerumun sehingga tidak menimbulkan penyebaran Covid-19.


" Yang masuk level tiga itu, diungkapkan Bupati Herman Suherman hanya 7 Kabupaten termasuk Kabupaten Cianjur," pungkasnya. (yn)