PPKM Darurat Diperpanjang Bupati Jenguk 115 Orang Nakes di RSUD Cimacan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PPKM Darurat Diperpanjang Bupati Jenguk 115 Orang Nakes di RSUD Cimacan

7/19/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,- Sebanyak 115 orang Nakes terdiri dari 72 orang tenaga kesehatan dan 43 orang sanak keluarga yang diketahui terpapar covid 19.


Pada saat kedatangan Bupati dan Wakil Bupati bersama jajaran Forkopimda, nampak sumringah menyambut kedatangan Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan Wakil Bupati Tb. Mulyana, Senin (19/7/21).


Bupati dan Wakil Bupati didampingi Kapolres Cianjur, AKBP. Mochamad Rifai menyapa para Nakes yang menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Cimacan.


Dalam hal peninjauan pasien yang di isolasi menurut Bupati H. Herman Suherman bahwa saat ini mereka sedang menjalani karantina selain pengobatan juga membutuhkan motivasi untuk meningkatkan imun.




" Dan sesuai permintaan mereka, pagi ini saya bersama dengan pak Kapolres dan pak Wabup menjenguk para nakes disini," kata Bupati.


Selain itu juga mereka membutuhkan dukungan dan motivasi untuk kesembuhan, dan mudah – mudahan kehadiran saya bersama dengan pak Kapolres dan juga pak Wabup menjadi obat dan menjadi motivasi agar mereka cepat sembuh dan dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat seperti biasa. 


Sementara itu Wakil Bupati Cianjur H. TB. Mulyana Syahrudin menyampaikan, para nakes ini adalah pahlawan, mereka berada di garis depan dan menjadi ujung tombak dalam penangan pasien covid 19, oleh karenanya mereka perlu dukungan dan motivasi agar mereka bisa cepat sembuh.


" Kedatangan saya kesini menjenguk para nakes untuk memberikan dukungan moril, mari kita bersama-sama kita doakan mereka agar cepat sembuh," tegas Wabup


Usai menyapa para Nakes yang sedang di isolasi, Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Bupati H. Herman Suherman langsung memimpin do’a bersama dan sekaligus menyerahkan bantuan untuk para Nakes dan keluarganya yang sedang dirawat.(yn)