Polres Muba Gelar Patroli Skala Besar Sebagai Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19 -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Polres Muba Gelar Patroli Skala Besar Sebagai Upaya Pengendalian Penyebaran Covid-19

7/24/2021, 7/24/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Muba,- Kepolisian Resort Musi Banyuasin (Muba) bersama TNI, Pol PP, Dishub dan Dinkes melaksanakan patroli berskala besar, hal ini dilakukan sebagai upaya pengendalian penyebaran covid-19 yang terus menunjukan peningkatannya. Sabtu (24/07/21).


Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SH SIK, melalui Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta SIK MH, kita apel dulu kemudian secara bersama-sama melakukan patroli skala besar yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops.


" Beberapa tempat yang disisiri seperti SD 10 yang berada disimpang 4 Pendopo Bupati Muba, Taman Water Front Sekayu menjadi tempat tim gabungan lakukan patroli skala besar." ujarnya.


Lanjut Irwan, dengan memperhatikan perkembangan situasi kamtibmas dan penyebaran Covid-19 diseluruh Indonesia yang sampai saat ini masih terus menunjukan peningkatan yang signifikan maka Polri sampai Jajaran Polres sampai Polsek melakukan patroli skala besar serta himbauan dan penindakan yustisi untuk mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak meluas khususnya di Wilayah Muba.


" Kita lakukan pengetatan Prokes kepada masyarakat di Kota Sekayu sampai di Kecamatan, Operasi Yustisi kita lakukan dengan cara Persuasif dan Simpatik, Patroli Gabungan Skala Besar ini pun menegaskan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas." terangnya


Masih menurut Irwan, tak hanya itu Polres Muba juga membagikan sembako ke pedagang serta warung-warung kecil yang terdampak Covid-19 di Pasar Perjuangan Sekayu.

(Hasbi)

TerPopuler