Polres Labuhanbatu Serahkan Jenajah Anggota Polisi IPTU Yusup Hanip Siregar Pada Orang Tuanya di Labusel -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Labuhanbatu Serahkan Jenajah Anggota Polisi IPTU Yusup Hanip Siregar Pada Orang Tuanya di Labusel

7/11/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  personil kepolisian Polres Labuhanbatu bersiap siap menunggu kedatangan jenazah almarhum IPTU Yusup Hanapi siregar. yang gugur akibat Laka Lantas karena mengejar para balap liar di  jawa tengah. 


Inpormasi dari pihak keluarga dekat almarhum,  jenazah IPTU Yusup Hanapi siregar diberangkatkan dari Medan pada hari Jumat tanggal 9 juli.


Setelah kami menerima kabar dari pihak polres labuhanbatu melalui Kapolsek sungai kanan, AKP. Herry Sugiarto. SH. yang langsung bergegas menuju rumah orang tua almarhum iptu Yusup Hanapi siregar, di dusun Aek korsik desa parimburan Kecamatan Sungai Kanan Kab. Labusel Sumut.


Sebelum jenajah tibab Anggota polres Labuhanbatu sudah siap siaga menunggu kedatangan jenazah Yusup Hanapi siregar dihalaman rumah orang tua almarhum.


Tepat pada jam 00-11 Wib kamipun mendengar  suara ambulan membawa jenazah Yusup Hanapi siregar.


Orang tua Yusup Hanapi siregar, Muhammad lupti siregar dengan tangisan ketika memeluk kotak jenazah anaknya dan dibawa masuk kedalam rumah, karena semua pihak keluaga ingin melayat sebentar dan melihat jenajah almarhum.


Upacara keberangkatan kepemakaman muslim di dusun Aek korsik desa parimburan. dan  bertidak sebagai inspektur upacara langsung di pimpin Kapolres labuhanbatu. AKBP, Deni Kurniawan.Sik. MH  Sekaligus memberikan ucapan kata perpisahan kepada seluruh keluarga dan masyarakat semoga alamarhum diterima disisinya dan ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya.


Jenajah dikebumikan tepat jam,01.30 di TPU muslim Aek korsik desa parimburan. Inspektur pelaksanan pemakaman Kapolsek sungai kanan. AKP. Herry Sugiarto. SH sekaligus memberikan penghormatan terakhir.  (MH)