Polres Cianjur Bagikan Sembako Dor To Dor Dalam Rangka PPKM Darurat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polres Cianjur Bagikan Sembako Dor To Dor Dalam Rangka PPKM Darurat

7/17/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR ,- Dimasa Pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat, Polres Cianjur memberikan bantuan sosial (bansos) bagi warga yang terdampak Covid-19, Sabtu (17/7/21).


Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai bersama PJU Polres Cianjur menyerahkan bantuan secara dor to dor kerumah warga. 


Dalam hal itu menurut Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai mengatakan, pihaknya menyerahkan bansos berupa paket sembako kepada warga terdampak covid-19 dan imbas PPKM Darurat.


"Kita jemput bola, dengan memberikan bansos tersebut secara door to door ke rumah warga terdampak," kata Kapolres.




Selain itu ia menambahkan, pihaknya memberikan bansos di wilayah Kampung Jati, Desa Jamali, Kecamatan Mande. 


Serta memberikan bantuan sosial kepada Petugas Pemakaman di TPU Sirnalaya Kecamatan Cianjur.


"Kita memberikan bantuan bagi warga yang sudah lanjut usia, warga kurang mampu dan sejumlah petugas pemakaman," ungkapnya.


Untuk itu pihaknya menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan manaati peraturan PPKM Darurat. Mengingat angka covid-19 masih dikatakan tinggi.


 " Dan bantuan yang kita berikan ini setidaknya untuk meringankan beban warga dan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19," pungkasnya. (yn)