PJ Sekda Labusel Dilantik & Sekaligus Digelar Pengambilan Sumpah Jabatan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PJ Sekda Labusel Dilantik & Sekaligus Digelar Pengambilan Sumpah Jabatan

7/15/2021


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,- Pejabat (PJ) Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) Alfi syahriza ST Mek SC pada Rabu (14/7/21) melantik Pejabat (PJ) Seketaris Daerah(Sekda) Kabupaten Labuhan Batu Selatan Dr. Hendra Dermawan SSTP. MSP yang selama ini menjabat Sebagai Kepala Biro (Kabiro) Administrasi Sekretariat Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sumut).


Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula kantor Bupati (Labusel) Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang.


hadir dalam pelantikan itu Ketua DPRD Labusel Edi Parapat, para asisten dan staf ahli, OPD selingkungan Pemkab Labusel, Forkopimda dan para undangan.


Pj Sekda Labusel sebelumnya dijabat oleh Drs Fuadi.MAP, telah berakhir masa jabatannya dan digantikan oleh Dr. Hendra Dermawan SSTP. SSTP.


Kesempatan tersebut Pj. Bupati Labusel Alfi syahriza ST Mek. Sc menyampaikan ucapan selamat kepada Pj Sekda yang baru saja dilantik serta mengucapkan terimakasih kepada Pj Sekda sebelumnya dimana selama ini telah bertugas untuk menjalankan roda pemerintahan di Kab. Labusel ini


juga kita berharap kepada Pj Sekda yang baru dilantik dapat untuk menjalankan tugas yang lebih baik. penuh tanggung jawab dalam menjalankan roda pemerintahan di Kab. Labusel ini dengan penuh harapan berjalan sesuai perencanaan, yang sudah banyak dikerjakan Katan pj. Sekda sebelumnya.


lanjutnya dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan yang baik, harus memperhatikan  melaksanakan konsolidasi terhadap pemerintahan daerah, melaksanakan fungsi  kepemimpinan serta melakukan konsultasi,  berkoordinasi dengan stakeholder yang pasti di Labusel.


Pj Bupati, juga sekaligus melantik menjadi sangat penting, karena Pj. Sekda mempunyai tugas strategis untuk membantu kepala daerah dalam menyusun kebijakan,Serta pelayanan


“saudara Pj Sekda yang baru dilantik dapat menjalankan amanah sebaik-baiknya.karena status Pj. Sekda hampir sama dengan Sekda yang defenitif yang tetap menyusun adminitrstrasif di lingkungan Pemkab. (MH)