PJ Kades Tluk Panji IV Distribusikan BLT Pada Masyarakat Untuk 74 Orang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PJ Kades Tluk Panji IV Distribusikan BLT Pada Masyarakat Untuk 74 Orang

7/07/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Pajabat Kepala Desa Tluk Panji IV Kecamatan Kampung Rakyat Distribusikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada 74 Orang Warga Desa Tersebut.


PJ Kades Tluk Panji IV H. Suandi mengatakan Pada Wartawan ketika dikompirmasi Rabu (7/7/21) benar telah menyalurkan BLT pada Masyarakat 74 Orang penerima, Selasa (6/7/21) diaula kantor Desa Tluk Panji IV Pada Pendamping desa 3 Orang yakni Sopyan, Ali Munir Hasibuan dan Ira Ginggi. 

.

Pada saat penyerahan BLT. tersebut hadir para kaur desa dan para stap desa lainnya diantaranya  Sarino Cucu Oktavia Ekawati Amrat Edison Marbun. 




PJ kades mengharapkan pada pihak masyarakat dapat lebih untuk memanfaatkan BLT tersebut. 


Pihak kita dari pemetintah desa menyalurkan  BLT tersebut trasfaran dan tepat sasaran, orang orang yang paling layak menerima kita lakukan secara adil, bagi yang belum mendapat tapi sudah terdata haruslah bersabar karena haknya tidak boleh kita langkahi," ucap kades. 


Eka Wati mengatakan pada wartawan kita sebagai perangkat desa salut pada. PJ. kades Tluk panji IV yang transparan dan terbuka.


Salah seorang masyarakat penerima. BLT mengucapkan terima kasih pada pak PJ kades yang sudah menyerahkan. BLT pada kami masarakat disituasi ekonomi begini sungguh sangat besar manfaatnya. (MH)