Penemuan Mayat Bayi Perempuan Disamping Bak Sampah -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Penemuan Mayat Bayi Perempuan Disamping Bak Sampah

7/29/2021, 7/29/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Masyarakat Jalan Perwari RT 32 RW 06 Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur III Palembang dikagetkan dengan penemuan mayat bayi perempuan disamping bak sampah.


Petugas Piket Fungsi dan Identifikasi Polrestabes Palembang Pimpinan Iptu Agus Wahyudi, langsung mengevaluasi orok yang masih berwarna kemerahan tersebut ke kamar forensik RS Bhyangkara untuk kepentingan Visum Et Repertum. Kamis (29/07/21)


Kejadian pertama kali diketahui Muhammad Nur (63) seorang buruh yang tinggal dijalan Sekip Bendung Kecamatan Kemuning Palembang, saat mencari kardus didalam bak sampah tempat diketemukan mayat bayi perempuan tersebut.


" Saat itu saya sedang mencari kardus bekas, lalu saya melihat kantong plastik warna putih persis disamping bak sampah ketika saya buka didalamnya berisi kotak dan terdapat bayi perempuan ditutupi kain warna hitam dan plastik warna hitam dengan kondisi meninggal dunia." jelasnya.


Lanjut M.Nur, Ketika melihat mayat bayi saya langsung meminta bantuan warga setempat untuk mendekat dan langsung menemui Ketua RW M Maulana, baru setelah tidak berapa lama Polisi datang.


Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit PPA Iptu Fifin membenarkan adanya penemuan mayat bayi perempuan disamping bak sampah di jalan Perwari RT 32 RW 06 Kelurahan 9 Ilir.


" Anggota kita sudah cek kelokasi dan melakukan olah TKP, kini kami mengumpulkan keterangan beberapa saksi yang mengetahui guna mengungkap orang tua korban, saat ini jenazah korban sudah kita evaluasi ke RS Bhayangkara untuk kepentingan otopsi."  terangnya. (Hasbi)

TerPopuler