Pemkab Purwakarta Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari Bank bjb dan PT Indopoly Swakarsa -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Pemkab Purwakarta Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari Bank bjb dan PT Indopoly Swakarsa

7/28/2021, 7/28/2021


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Bank bjb Cabang Purwakarta memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta untuk penanganan Covid-19 yang berupa APD, vitamin, dan susu.



Selain itu, Bank bjb Cabang Purwakarta juga memberikan bantuan untuk mendukung kegiatan Hari Jadi Purwakarta. Secara simbolis, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menerima langsung bantuan tersebut yang diserahkan oleh Pimpinan Bank bjb Cabang Purwakarta di Bale Nagri, Rabu 28 Juli 2021.



Adapun bantuan untuk penanganan Covid-19 berupa APD, vitamin, dan susu akan digunakan untuk menunjang tugas tim pemakaman Covid-19.






“Saya selaku Ketua Satgas Penanganan Covid-19 menerima bantuan APD dan vitamin, hari ini kita akan distribusikan untuk temen-temen dari tim pemakaman Covid-19, karena mereka bekerja ekstra dari pagi sampai malam mengingat masih tingginya angka kematian," kata Ambu Anne.



Sementara, terkait dengan Hari Jadi Purwakarta pada 20 Juli lalu, Ambu Anne menyebutkan walaupun tidak ada kemeriahan dalam peringatan tersebut, tetapi tetap kita berdoa semoga Purwakarta ke depan lebih maju dan istimewa.



Adapaun bantuan untuk Hari Jadi Purwakarta dari Bank bjb akan diperuntukkan keperluan branding Hari Jadi Purwakarta mulai baliho, umbul-umbul dan lain sebagainya melalui Disporaparbud.






Bupati mengungkapkan pihaknya juga telah menerima bantuan berupa seribu baju hazmat dan seribu Face Shiled dari PT Indopoly Swakarsa Industri Tbk.



Bantuan baju hazmat akan diserahkan ke Dinas Pemadam Kebakaran untuk tim pemakaman. Kemudian bantuan Face Shiled akan didistribusikan kepada tim vaksinator yang terus gencar melaksanakan vaksinasi di tiap-tiap desa dan kelurahan.



"Atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan terima kasih, sudah berkontribusi bagi teman-teman Satgas Covid-19 terutama yang di lapangan sedang bekerja dalam upaya penanganan Covid-19," demikian Ambu Anne. (Mjn)





TerPopuler