Para Komunitas dan Penggiat Literasi Ikut Vaksinasi Covid-19 di RS Siti Fatimah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Para Komunitas dan Penggiat Literasi Ikut Vaksinasi Covid-19 di RS Siti Fatimah

7/22/2021

 


Globalnewsindonesia.com - Palembang Sumsel - Para komunitas dan penggiat literasi Sumatera Selatan ikut Vaksinasi Covid 19 tahap pertama di Rumah Sakit Siti Fatimah di jalan Haji Burlian Palembang, kamis (22/07/21).


Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama bagi para komunitas dan penggiat literasi telah berkumpul di RS Siti Fatimah untuk mendapatkan suntikan vaksin, mereka adalah para pemuda yang tergabung dalam komunitas yang berjumlah 25 komunitas terdiri dari 110 orang.


Hadir dalam kegiatan vaksinasi tahap pertama kepala dinas perpustakaan propinsi Sumatera Selatan Fitriana, S.Sos, M.Si dalam wawancara dengan awak media mengatakan "kegiatan ini atas inisiasi atau prakarsa dari duta literasi Sumatera Selatan Ibu Hj. Percha Lianpuri, B.Bus. M.BA, ini adalah wujud kepedulian beliau kepada para komunitas dan penggiat literasi yang ada di Sumsel agar mereka tetap giat dalam kegiatan komunitasnya di tengah pandemi Covid 19 saat ini," ujarnya.


Untuk diketahui Pegiat literasi adalah individu atau kelompok yang secara sukarela mengelola gerakan literasi di keluarga, satuan pendidikan, dan masyarakat.


Ketua founder sobat literasi jalanan Hardi Saputra dalam wawancara mengatakan "saya mengucapkan terimakasih kepada ketua duta literasi Sumatera Selatan Percha Leanpuri dan kepala dinas perpustakaan Fitriana yang telah memberi kesempatan kepada kami untuk ikut Vaksinasi Covid 19 tahap pertama dalam memberikan perlindungan terhadap virus Corona," pungkasnya. (AHer)