Panitia Mesjid Al Ihsan di Idul Adha Ini Potong Qurban 2 Ekor Sapi dan 9 Ekor Kambing -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Panitia Mesjid Al Ihsan di Idul Adha Ini Potong Qurban 2 Ekor Sapi dan 9 Ekor Kambing

7/20/2021, 7/20/2021

 


Globalnewsindonesia.com.- Purwakarta,- Keluarga besar DKM mesjid Al Ihsan bersama masyarakat sekitar laksanakan pemotongan hewan Qurban di Hari Raya Idul Adha ini, yang  bertempat dihalaman Masjid Al ihsan Rt 09 Rw 04 Kelurahan Purwamekar, Selasa ( 20/07/21).


Dalam acara kegiatan tersebut panitia alhamdulillah bisa memotong hewan Qurban 2 ekor sapi hasil dari program rereongan dan 9 ekor kambing yang dari warga masyarakat, yang rencananya akan dibagikan kepada warga masyarakat di lingkungan sekitar.




Lebih lanjut dari perwakilan panitia pemotongan hewan Qurban Ustazd Maman menuturkan, bahwa masjid Al Ihsan baru ditahun ini bisa selenggarakan pemotongan hewan Qurban, sehubungan masjid Al Ihsan ini baru berdiri, dan kami semua sangat mensyukuri karena atas kerjasamanya dan dorongan dari masyarakat yang sudah menyerahkan hewan untuk Qurbanya ditahun ini.


Adapun kami semua dari panitia mesjid Al Ihsan dan khususnya yang sudah menyerahkan hewan Qurban, kami panitia semua di Mesjid Al Ihsan mengucapkan terimakasih, karna tahun pertama ini mesjid Al Ihsan bisa melaksanakan pemotongan hewan Qurban. Semoga Qurban hewan ini bisa diterima oleh warga masyarakat sekitar dan menjadikan berkah untuk kita semua, amiiin.," tuturnya. 




Hadir dalam acara pemotongan hewan Qurban di Masjid Al Ihsan, Ketua Rt.09 Patoni, Ketua Rt. 10 Endang, Ketua Rw. 04 Imam Supangat. Juga para Panitia Ustazd maman, Ustazd Ade, Jaka,  Sirojudin, Hardin, Edeng, Yayat dan Hj. Eti serta bersama juga dari Aparatur Kelurahan Purwamekar MP. Saripudin.


Dalam giat Panitia pun tak luput terapkan anjuran dari  pemerintah agar selalu menjaga prokes guna  terlaksananya kegiatan ini. (Mjn)

TerPopuler