NasDem Peduli, Sasar Sejumlah Warga Terdampak Bajir di Kabupaten Bantaeng -->

NasDem Peduli, Sasar Sejumlah Warga Terdampak Bajir di Kabupaten Bantaeng

7/09/2021, 7/09/2021


Ketua Fraksi NasDem DPRD Prov. Sulsel, H. Ady Ansar saat memberikan Bantuan kepada warga Kabupaten Bantaeng Jum'at (9/7/21)


GlobalNewsindonesia.com-Bantaeng, – Pasca bencana banjir yang melanda beberapa Kabupaten di Sulawesi selatan sejumlah bantuan dikirimkan oleh Ketua DPW NasDem Rusdi Masse (RMS), Jumat,(09/7/21) 


Partai NasDem yang kental dengan gerakan perubahan. Akan tetapi lebih dari itu, kepedulian terhadap masyarakat terus digaungkan melalui program NasDem Peduli.


Salah satu Kabupaten yang terdampak bencana mendapat bantuan yakni Kabupaten Jeneponto, Bantaeng, dan Sinjai 


Kabupaten bantaeng mendapatkan sebanyak 500 paket dimana bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi NasDem DPRD Prov. Sulsel, H. Ady Ansar kepada Ketua DPD NasDem Bantaeng, H.Budi Santoso S.Sos, MM dikantor DPD Partai NasDem jln. Merpati lama Kel.Pallantikan Kabupaten Bantaeng. 


Menurut, Ady Ansyar bantuan ini merupakan bentuk kepedulian partai NasDem kepada masyarakt Kabupaten Bantaeng yang dilanda bencana banjir.


"Kami terima laporan dari ketua DPD NasDem Bantaeng terkait bencana banjir Rabu,(07/7/21) dan direspon cepat oleh Ketua DPW NasDem Rusdi Masse (RMS), tentunya bukan hanya karna adanya bencana saja, namun kita punya program dengan gerakan NasDem peduli"ungkapnya


"Semoga dengan adanya bantuan paket makanan siap saji ini dapat meringankan beban saudara kita dikabupaten Bantaeng."ucap Ady Ansyar


Sementara itu Saenab (35) salah satu warga kampung Pangi Ujung labbua Kel.Lembang Kabupaten Bantaeng mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako tersebut.


"Saya sangat berterima kasih atas bantuan dan respon cepat dari Partai NasDem ini pak.!! Bantuan ini sedikit meringakan beban kami apalagi ditengah kondisi bencana banjir dan keterbatasan ruang gerak karna pandemi covid."ujar Saenab


Hal senada juga disampaikan, Iskandar (45) Warga Andi Mannappiang yang turut mendapatkan bantuan paket, dirinya turut mengucapkan rasa terima kasih atas Support bantuan yang diberikan Paratai NasDem.


Sejumlah bantuan paket sembako tersebut akan dibangikan kepada warga yang terdampak bencana per KK sesuai data dimana titik yang akan disasar yakni, Kel.Pallatikang, Tappanjeng, Rappoa, dan Maricaya.(*)

TerPopuler