Muslim: Terkait Kerjasama Dinas Dengan Media, Tidak ada Kerjasama dan Itu Tidak Benar -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Muslim: Terkait Kerjasama Dinas Dengan Media, Tidak ada Kerjasama dan Itu Tidak Benar

7/28/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- KAMPAR,-  Kerjasama Dinas Pendudukan Catat Sipil dan Kependudukan Kabupaten Kampar dengan beberapa media online yang ada, menjadi sorotan dan pertanyaan kalangan awak media lainnya yang ada di Provinsi Riau, dari mana anggaran kerjasama media diambil oleh OPD tersebut (Disdukcapil).


‌Terkait informasi dugaan kerjasama yang dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten kampar sebagaimana Informasi yang diperoleh awak media. Rabu (28/07/2021). Menuai pertanyaan, darimana dana dan atau anggaran yang diambil oleh dinas terkait (Dsdukcapil), Sementara untuk kerjasama yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Kampar terhadap media, dilaksanakan disatu pintu yakni di Dinas Kominfo Kab.Kampar.


Untuk hal Itu tidak benar, darimana dana diambil untuk kerjasama media. Dan untuk kerjasama media dengan OPD sudah ada pada Diskominfo Kab. Kampar." jawab Muslim Kadisdukcapil Kab. Kampar Provinsi Riau, via telp seluler pribadinya pada awak media.


Sekali lagi disampaikan, tidak ada kerjasama yang dilakukan Disdukcapil Kab. Kampar untuk media, karena kita tidak memiliki anggaran di dinas. tambah dan tutup Muslim. (Ali R.S)