Lantik Pejabat Struktural, Bupati Bantaeng: OPD Harus Berikan Pelayanan Terbaik Dalam Kondisi Apapun -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Lantik Pejabat Struktural, Bupati Bantaeng: OPD Harus Berikan Pelayanan Terbaik Dalam Kondisi Apapun

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
7/28/2021


GlobalNewsindonesia.com-BANTAENG - Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin kembali melantik pejabat struktural di lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng. Sebanyak 18 Pejabat yang terdiri dari 5 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 12 Pejabat Administrator dan 1 Pejabat Pengawas dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang Pola Kantor Bupati Bantaeng, Rabu (28/7) Pagi.


Beberapa pejabat yang dilantik antara lain Yohanes PHR Romuti yang sebelumnya menjabat selaku Sekretaris BPKD Bantaeng dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Bantaeng, Harmoni yang menduduki jabatan selaku Sekretaris Dinas PMDPPPA dilantik menduduki jabatan barunya selaku Kepala Dinas Pariwisata. 


Sementara itu Nasir Awing yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup dilantik selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dr. Sultan dilantik selaku Direktur Utama RSUD Prof. Anwar Makkatutu, serta Ahmad Yani Muis yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Sekretaris Dinas Perikanan dilantik selaku Kepala Dinas PMDPPPA.


Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan pejabat hari ini tidak hanya sebagai bentuk penyegaran dan pengisian jabatan yang kosong, namun sebagai langkah agar kita senantiasa menjaga soliditas dan pergerakan dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


“Saya tentu berharap bahwa pejabat yang diberikan amanah mampu melakukan penyesuaian-penyesuaian dengan kondisi yang ada saat ini untuk tetap memberi kinerja dan pelayanan yang terbaik”, tegas Bupati.


Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa konsen-konsen para pejabat dalam menggerakkan organisasi pemerintahan sangat banyak dipengaruhi kondisi eksternal saat ini. “Oleh karena itu saya meyakini bahwa teman-teman mampu hadir dalam kondisi-kondisi tersulit apa pun sehingga kehadiran pemerintah masih bisa dirasakan oleh masyarakat”, tambah Bupati.


Turut hadir mendampingi Bupati antara lain Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, Sekretaris Daerah Bantaeng, Abdul Wahab, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, H. Hartawan Zainuddin, Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan, Meyriani Madjid, serta Kepala BPKSDM, Muslimin.