Labusel Satu Lagi Warga Meninggal Dunia Diduga Akibat Terpapar Covid-19 -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Labusel Satu Lagi Warga Meninggal Dunia Diduga Akibat Terpapar Covid-19

7/03/2021, 7/03/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Satu Lagi masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan meninggal dunia diduga akibat terpapar covid-19, adapun warga yang terpapar tersebut  Pada Kamis (1/7/21) warga dusun sumber sari desa kampung perlabian berinisial HT (47). 


Menurut impormasi yang diperoleh dari masarakat ketika saat pelaksanaan pemakaman dari beperapa masyarakat mengatakan, bahwa beperapa hari yang lalu almarhum telah mengalami demam dan sesak napas sehingga almarhum lemas, sehingga pihak keluarga melakukan tindakan membawa almarhum  berobat ke RSU. Nur'Aini blok songo, setelah di  RSU pasien ditolak kemungkinan pihak RSU punya alasan tertentu yang bisa di pertanggung jawabkan.


Berkelang satu hari kemudian pihak keluarga almarhum membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Pinang, namun setelah Pihak RSUD melakukan tindakan secara medis namun sipasien meninggal dunia (1/7/21) dan pihak keluarga menyemayamkan di TPU dusun karang Anyer Desa Tebing Tinggi Desa Pangkatan Kab. Labuhanbatu.




Dalam pelaksanaan pemakaman  yang dilakukan pihak satgas covid 19 (BNPD) kab labuhanbatu Selatan namun tetap  mamatuhi prokes dan dihadiri pihak-pihak terkait khusus pihak muspika yaitu Babinsa, kepolisian kampung rakyat begitu juga seluruh perangkat desa kampung perlabian dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

 

Pelaksanaan pemakaman berlangsung  lebih kurang 2 jam ,sukses dan lancar berjalan sesuai dari peraturan pemerintah dan tetap melakukan pemakaman secara prokes. (MH)

TerPopuler