Ketua Prodi Budidaya Perairan Unismuh Dorong HMJ Perikanan “ Pelatihan Pembuatan Aquarium” -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ketua Prodi Budidaya Perairan Unismuh Dorong HMJ Perikanan “ Pelatihan Pembuatan Aquarium”

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
7/31/2021



GlobalNewsindonesia.com-Makassar, - Himpunan Mahasiswa Perikanan Fakultas Pertanian Unismuh Makassar gelar pelatihan pembuatan aquarium dengan tema “meningkatkan keterampilan pembuatan aquarium bagi pemula” di gedung iqra lantai 6 Unismuh Makassar, sabtu 31 juli 2021.


Dekan Fakultas Pertanian, Dr. Ir.Andi Khaeriyah, M.Pd., Mengapresiasi kegiatan pelatihan HMJ HIMARIN tentu, Mahasiswa Budidaya Perairan harus punya inovasi yang tinggi dalam berkarya.


Diharapkan kepada HMJ HIMARIN sebagai salah satu Corong untuk mempromosikan jurusan budidaya perairan dimasyarakat karena jurusan budidaya perairan adalah jurusan yang terakreditasi A oleh BAN PT.


Diharapkan Mahasiswa Jurusan Budidaya Perairan  mempunyai keahlian dalam pembuatan aquarium serta lahir semangat enterpreneur di jiwa2 mahasiswa perikanan Unismuh Makassar. Tandasnya.


Ketua Prodi Budidaya Perairan, Muhamad Ikbal, S.Pi M.Si., menyampaikan Apresiasi atas dukungan pimpinan terhadap kegiatan ditingkat Jurusan, tentunya kita butuh Kolaborasi dan kerja sama semua elemen baik Dosen, mahaswa dan lainnya di tingkat prodi agar segala agenda bisa berjalan dengan baik.


Rencana setelah pelatihan aquarium akan ada kegiatan pembuatan aquascape sebagai lanjutan dari agenda hari ini untuk meningkatkan keterampilan pembuatan aquarium bagi pemula. Lanjutnya.


Semoga kedepan ada rumah produksi ikan hias di prodi budidaya perairan fakultas pertanian universitas Muhammadiyah Makassar, Tuturnya.