Ketua DPW GPND Apresiasi Kegiatan Gubernur Sumsel Herman Deru Bantu Oksigen Kedaerah Lain -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Ketua DPW GPND Apresiasi Kegiatan Gubernur Sumsel Herman Deru Bantu Oksigen Kedaerah Lain

7/31/2021

 


Globalnewsindonesia.com - Palembang Sumsel- Ketua DPW GPND (Garda Pemuda Nasional Demokrat) provinsi Sumatera Selatan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh gubernur Sumatera Selatan dalam membantu daerah lainnya di pulau Jawa dalam kebutuhan oksigen dalam penanganan covid 19.


Ditemui diruangan kantornya Ketua DPW GPND Sumsel Rizky Buchori, Sabtu (31/07/21).  


"Kami dari Garda Pemuda Nasdem Sumsel sangat mengapresiasi tinggi Gubernur Sumsel Herman Deru yang sangat Pro aktif dalam hal urusan kemanusiaan mengenai covid dalam dan luar daerah," katanya.


Diketahui dalam kegiatan dilakukan gubernur Sumatera Selatan Herman Deru dari pendirian oksigen gratis bekerjasama dengan PT PUSRI serta membantu daerah lain seperti jabar (Jawa barat) dan kedepannya jatim (Jawa timur) akan segera dibantu untuk penyuplaian oksigen.


Kembali ketua GPND Sumsel mengatakan "Ini contoh Pemimpin yang layak dijadikan panutan, pemimpin yang mempunyai jiwa kemanusiaan yang tinggi tidak hanya untuk warganya saja namun bisa berdampak untuk daerah lain yang membutuhkan, sangatlah terlihat bahwa gubernur sumsel Herman Deru mempunyai jiwa pemimpin yang mulia,"ujar Rizky Buchori Ketua Garda Pemuda Nasdem. (AHer)