Ketua DPD GAAS : Semoga GAAS Semakin Jaya di Usianya Ke -1 Tahun -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Ketua DPD GAAS : Semoga GAAS Semakin Jaya di Usianya Ke -1 Tahun

7/19/2021, 7/19/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Advokat & Aktifis (GAAS) Sumatera Selatan BN.Ratu Anom Beserta jajaran kepengurusan DPD GAAS Sumsel ucapkan selamat HUT GAAS yang ke-1 Tahun pada tanggal 19 Juli 2021.


" Semoga diusia yang ke-1 tahun ini GAAS semakin jaya, selalu terdepan dan tetap eksis dalam supremasi hukum di Indonesia, kita semua tahu masyarakat Indonesia masih butuh pendampingan hukum yang benar-benar memperjuangan kepentingan rakyat, oleh karena itu GAAS terbentuk." ucapnya.


Lanjut Ratu Anom, GAAS Merupakan Organisasi yang dihimpun oleh Gabungan Advokat & Aktivis yang di dipimpin oleh Ketua Umum GAAS Rudi Silfa SH, Sekjend GAAS Suta Widhya SH, Bendum GAAS Soedarto Rimbun SH MH, didirikan pada tanggal 19 Juli 2020.


" GAAS telah terbentuk Kepengurusan DPD di 24 Provinsi seluruh indonesia, diusia yang baru 1 tahun, ini membuktikan bahwa GAAS sangat diterima masyarakat, terutama di Wilayah Sumsel kita akan rampungkan kepengurusan tingkat DPC di 17 Kabupaten/Kota se Sumsel secepatnya." terangnya.


Sementara itu Sekretaris DPD GAAS Sumsel Syaiful Anwar menyampaikan, agar kedepan GAAS Sumsel dapat berperan aktif bagi kemaslahatan masyarakat Sumsel dalam penegakan hukum, mengawal pembangunan di Sumsel baik fisik maupun moral, turut menjaga SDA dan SDM yang ada di Sumsel. Senin (19/07/21).


" Kita sudah berperan juga dalam mencegah pemakaian narkoba yaitu dengan turut bergabung dengan BNN Provinsi Sumsel untuk bersama-sama memerangi dan pencegahan pemakaian narkoba, harapan kita kedepan GAAS Sumsel segera terbentuk secara formal dan fakta untuk dapat berkontribusi lebih nyata dimasyarakat, apalagi HUT GAAS serempak dengan 9 dhulhijah saat nya berdoa lebih makbul demi kemajuan GAAS." tutupnya.

(Hasbi)

TerPopuler