Kawasan industri Kota Bukit Indah Kerjasama Dengan TNI- POLRI Berbagi Sembako Kemasyarakat Yanng Terdampak Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Kawasan industri Kota Bukit Indah Kerjasama Dengan TNI- POLRI Berbagi Sembako Kemasyarakat Yanng Terdampak Covid-19

7/15/2021


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Sebagai bentuk kepedulian perusahaan  kawasan industri Kota Bukit Indah bekerjasama dengan Polres Purwakarta dan Kodim Purwakarta, Kamis 15 Juli 2021 membagikan paket sembako yang berisi Beras, gula pasir dan minyak goreng kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.


Penyerahan simbolis dilakukan oleh pengelola kawasan Drs. H. Entis Sutisna, SH. MM. CHRM  bersama Kapolres dan Dandim kepada komunitas tukang ojek yang ada disekitar  kawasan Kota Bukit Indah.


Selanjutnya sembako dibagikan ke masyarakat sekitar sebanyak 150 paket sembako untuk tukang ojek dan masyarakat dekat rel kereta api Wanakerta juga warga lain yang terdampak Covid-19 secara door to door.




Rencananya akan kita lakukan pembagian sembako ini setiap minggu selama masa PPKM Darurat, dengan cara mobile door to door bersama pihak Polsek, Babinkamtibmas dan pihak terkait.


Semoga saja bantuan sembako ini bermanfaat dan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat. Demikian dikatakan Entis Sutisna sebagai pengelola kawasan industri Kota Bukit Indah.


Lebih lanjut dikatakanya bahwa kawasan Kota Bukit Indah selalu mengingatkan kepada perusahaan-perusahaan untuk selalu mentaati ketentuan pemerintah terkait PPKM Darurat,  juga meminta kepada karyawan perusahaan dan keluarganya dan sebaiknya tidak melakukan mobilisasi keluar rumah. 


Adapun pengeculaian karyawan yang ditugaskan perusahaan dengan tetap melaksanakan anjuran pemerintah dan harus  melengkapi dokumen yang disyaratkan pemerintah.


Untuk mengurangi aktifitas perusahaan, kamipun melakukan penyekatan setiap malam dan mematikan sebagian besar lampu2 PJU juga  lampu di fasiliitas publik serta perusahaan," Tutur Entis menutup pembicaraan dengan awak media. (mjn)