Kapolsekta Kotapinang Gelar Vaksinisasi Tahap II -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Kapolsekta Kotapinang Gelar Vaksinisasi Tahap II

7/15/2021, 7/15/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut.-  Kapolsekta Kotapinang dibawah komando AKP Bambang Gunanti Hutabarat SH.MH. mengadakan Vaksinisasi Tahap II Pada masyarakat Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan provinsi Sumatra Utara pada Kamis (15/7/21) bertempat di lantai I SBBK  jalan Bukit Kotapinang.


Pada Vaksinisasi Tahap II tersebut tampak antusiasnya Madaraka. Dari berbagai desa datang untuk ikut di Vaksinisasi tahap II tersebut .


Para petugas Vaksinisasi yaitu tenaga medis dari berbagai puskesmas yang ada di Kecamatan Kotapinang, Puskesmas Kotapinang, Puskesmas Batu Ajo, Puskesmas Sampang dan puskesmas Sisumut. 




Pelaksanaan Vaksinisasi kali ini melakukan cara PPKM yang sesuai dengan surat edaran PJ. Bupati Labusel Elfi Syahreza tgl (13/7/21) yang langsung dilakukan tim Polsekta Kotapinang.


Salah seorang petugas dari kepolisian kegiatan Vaksinisasi tahap II  ini dilakukan atas kerja sama pihak Pemkab Labusel dan Polsekta Kotapinang, dia juga meminta agar masyarakat yang mau ikut Vaksinisasi tahap II ini harus patuh pada protokol kesehatan yang dibuat Penitia. 


Humas PT Nubika Jaya Sefian Nasution juga ikut di Vaksinisasi tahap II tersebut dan tampak juga salah seorang awak media /Wartawan yang juga ikut di Vaksinisasi.


Humas PT Nubika jaya Sofian Nasution mengatakan Vaksinisasi sebenarnya bukan menjamin kita terhindar dari Covid-19 tapi untuk mengenalkan tubuh kita agar kita tidak mudah terinveksi Covid-19  jadi biar seharusnya masyarakat melakukan Vaksinisasi," katanya. (MH)

TerPopuler