Kapolsek Tapung Hulu IPTU Era Maifo Selenggarakan Vaksinasi Tahap 2 -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Kapolsek Tapung Hulu IPTU Era Maifo Selenggarakan Vaksinasi Tahap 2

7/26/2021, 7/26/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Tapung Hulu,- Mapolsek Tapung hulu menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua  di Gerai Vaksin Presis di halaman depan Mako Polsek Tapung Hulu, Senin (26/7/2021).


Kegiatan ini menyasar pada penerima vaksin tahap pertama, yang sebelumnya diberikan pada acara Hut Bhayangkara ke 75 pada beberapa Pekan lalu.


Kapolsek Tapung Hulu Iptu Era Maifo SH. menjelaskan kepada awak media, ini menindaklanjutti program dari pemerintah.




Presiden Republik Indonesia, yang mana disini seperti telah kita laksanakan pada vaksin Pertama yang diselenggarakan pada acara memperingati Hut Bhayangkara 75.


Lebih lanjut, kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Riau, melaui Dinas Kesehatan Kampar yaitu Puskesmas Tapung Hulu 1 yang beralamat di Desa Sukaramai dan Puskesmas Tapung Hulu 2 yang berada di Desa Sinama Nenek.


Untuk fase Lanjutan vaksinasi ke 2 ini sasaran kami kepada masyarakat Lansia, namun antusias masyrakat tentang acara vaksinasi patut kita apresiasi,dan bagi masyrakat yang belum di vaksinasi baik yang pertama dan kedua nanti kita akan upayakan kordinasi kepada dua puskesmas  yang ada di tapung hulu," Ujarnya.


Kapolsek Tapung Hulu IPTU Era Maifo, SH berharap kegiatan Vaksinasi tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat yang ingin divaksinasi. (Ali Rahman Siregar)

TerPopuler