Kapolres Bulukumba Pimpin Upacara Pelantikan Kabag Log dan Serah Terima Jabatan Kapolsek -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Bulukumba Pimpin Upacara Pelantikan Kabag Log dan Serah Terima Jabatan Kapolsek

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
7/13/2021




GlobalNewsindonesia. Com, Bulukumba.– Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., Pimpin Pelantikan Kabag Log dan Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran, Selasa (13/07/2021).


Upacara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di laksanakan di Aula Parama Satwika Polres Bulukumba yang dihadiri oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Basri Jafar SH., Pejabat Utama Polres Bulukumba, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf dan Personel Polres Bulukumba.


Dalam sambutannya, Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan diri dan lakukan dengan segera koordinasi bersama seluruh fungsi untuk sinergitas pelaksanaan tugas.


Tidak lupa AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., juga

mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya secara tulus dan penghargaan yang tinggi kepada para pejabat lama atas kerja keras, pengabdian dan dedikasinya kepada institusi ini khususnya Polres Bulukumba.


Untuk diketahui pejabat yang dilantik yakni Kabag Log Polres Bulukumba KOMPOL Abdul Jalil Sirajuddin, serah terima jabatan Kapolsek Gantarang dari pejabat lama KOMPOL Abdul Jalil Sirajuddin Kepada Pejabat baru AKP Muh. Tawil, Kasat Samapta dari pejabat lama AKP Muh. Tawil Kepada pejabat baru IPTU Candra Said Nur, SH., Kapolsek Bulukumpa Polres Bulukumba dari pejabat lama AKP Budiawan, S.Ip Kepada pejabat baru AKP Asri. S, Kapolsek Bonto Tiro Polres Bulukumba dari Pejabat lama IPTU Sabri, SH Kepada Pejabat Baru IPTU Alimuddin, SH.( Is )