Kapolres Bulukumba Lepas Pendistribusian Bansos Dalam Rangka PPKM Mikro Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kapolres Bulukumba Lepas Pendistribusian Bansos Dalam Rangka PPKM Mikro Covid-19

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
7/17/2021
Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., lepas secara simbolis pendistribusian Bantuan Sosial Dalam Rangka PPKM Mikro Covid-19 di halaman Mapolres Bulukumba, Sabtu (17/7/2021).


Globalnewsindonesia.com Bulukumba, — Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., lepas secara simbolis pendistribusian Bantuan Sosial Pada Kegiatan Bakti Sosial Polres Bulukumba Dalam Rangka PPKM Mikro Covid-19 di halaman Mapolres Bulukumba, Sabtu (17/7/2021).

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si., mengatakan kegiatan bantuan sosial ini dilaksanakan menindaklanjuti Instruksi dan arahan dari Bapak Kapolri terkait penyaluran Bantuan Sosial kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Mikro.

"Penyaluran nantinya akan dilaksanakan secara bertahap, bantuan sosial berupa sembako diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19" ucap AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si.

“Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan semangat kepada masyarakat yang terdampak PPKM Mikro Covid-19,” Ungkap AKBP Suryono Ridho Murtedjo S.IK.,M.Si.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa beras sebanyak 150 karung yang di bagikan oleh para bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bulukumba kepada masyarakat yang berdampak akibat pandemi covid - 19. ( Is )