Kanwil Kemenkumham Sumsel Potong Hewan Kurban 1 Ekor Sapi 3 Ekor Kambing -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kanwil Kemenkumham Sumsel Potong Hewan Kurban 1 Ekor Sapi 3 Ekor Kambing

7/20/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Palembang Sumsel,- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan ham (Kemenkumham) Sumatera Selatan melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban dikantor kanwil Kemenkumham dijalan Jenderal Soedirman Palembang, Selasa (20/07/21).


Adapun hewan kurban yang dipotong dalam pelaksanaan hari raya idul Adha  1442 H ini satu ekor sapi dan 3 ekor kambing.


Dalam wawancara dengan Hamsir kasub Humas kanwil Kemenkumham sumsel mengatakan "kita laksanakan pemotongan hewan kurban ini dalam rangka berbagi dengan mereka yang membutuhkan dan berbagi sambung rasa, kita peruntukkan kepada pegawai dilingkungan kanwil Kemenkumham seperti OB (office boy), supir, security dan panti asuhan," ujarnya.


Ditambahkan Hamsir dalam pembagian paket daging kurban "setelah kita bagi dilingkungan kanwil, lanjut ke panti asuhan kita antar ke panti yang telah kita tuju, jadi tidak ada kerumunan," pungkasnya.


Pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan kurban dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dengan menerapkan cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. (AHer)