Kantor POS Kotapinang Distribusikan BST Pada 822 Orang Warga Kotapinang Serta 827 Goni Beras -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kantor POS Kotapinang Distribusikan BST Pada 822 Orang Warga Kotapinang Serta 827 Goni Beras

7/27/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,- Pihak Kantor POS Indonesia Cabang Kotapinang Distribusikan Bantuan Sosial Tunai( BST) pada 822 Orang warga Kelurahan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan juga sekaligus menyerahkan 827 Goni Beras kepada semua warga penerima pada Senin ( 26 /7/21),  Pendistrbusia diadakan di gedung lantai I SBBK  Kotapinang.


Salah seorang penerima BST Julham Dalimunte  mengatakan pada wartawan penyerahan BST yang dilaksanakan Pihak POS Indonesia sangat Tertib dan teratur walaupun begitu banyak warga yang harus mereka layani namun sedikitpun kita tidak ada masalah. 




Kepala kantor POS Indonesia Cabang Kotapinang mengatakan pada wartawan soal pesdistribusian BST harus kita lakukan cara Tertib. Kita menyalurkan BST kali ini 822 orang di tambah beras pergoni persatu orang.  (MH)