Kakanwil Kemenkumham Sumsel Resmikan SAE di Lapas Tanjung Raja -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Resmikan SAE di Lapas Tanjung Raja

7/08/2021, 7/08/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Sumsel,- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan (Kakanwil Sumsel) Indro Purwoko resmikan, Sarana Asimilasi dan Edukasi (SAE) Sentra Pelayanan Terpadu, serta Ruang Kunjungan Lapas Kelas IIA Tanjung Raja. Kamis (08/07/21).


Kakanwil Indro Purwoko menyampaikan, saya sangat mengapresiasi langkah inovatif yang telah dilakukan Lapas Tanjung Raja ini merupakan salah satu cara yang efektif dalam membina warga binaan, sehingga dapat membangun citra positif penyelenggara sistem pemasyarakatan di Lapas Tanjung Raja.


" Semoga nantinya ini dapat menjadi bekal bagi warga binaan setelah mereka selesai menjalani masa pidana, pulang ketempat masing-masing dan dapat diterima kembali di masyarakat."  jelasnya.


Lanjut Indro, saya juga berharap sentra pelayanan yang sudah diresmikan ini dapat mewujudkan pelayanan yang bersih, berintegritas dan pelayanan yang prima hal ini sejalan dengan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah bebas dari korupsi


" Wilayah Birokrasi yang bersih dalam rangka meningkatkan penataan terhadap sistem Penyelenggaraan Pemerintahan yang baik, efektif dan efisien dapat melayani masyarakat secara tepat, cepat, serta profesional." Tutupnya.


Sementara itu Kalapas Tanjung Raja Ramdani Boy menambahkan, pembangunan dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi warga binaan serta masyarakat setempat, semoga ini bermanfaat buat kita semua.


" Terimah kasih kepada Kakanwil beserta Pimti Kemenkumham Sumsel, seluruk Ka UPT, Ketua Majelis Hakim Kayu Agung, Wakil Ketua PA Kayu Agung, Kasubsi Penuntutan Kejari OI, Kasdim OKI, Kepala BNNK OI, Kepala BNNK OKI, Wakapolsek Tanjung Raja, Camat Tanjung Raja, Kepsek SMK PGRI Tanjung Raja, dan Pihak Perbankan." ucapnya.

(Hasbi)

TerPopuler