Jon Heri Hadiri Gathering Media Yang di Laksanakan Polda Sumsel -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Jon Heri Hadiri Gathering Media Yang di Laksanakan Polda Sumsel

7/03/2021

 


Globalnewsindonesia,- Sumsel, - Ketua Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumsel Jon Heri mengahadiri Media Gathering yang dilaksanakan jajaran Polda Sumsel, Turut dihadiri juga Pengurus PWI, IWO, SPSI, JMSI, serta beberapa organisasi media lainnya. bertempat di Stadion Gelora Jakabaring Palembang (JSC). Sabtu (03/07/21) 


Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S,MM menyampaikan, kita berharap melalui momentum HUT Bhayangkara ke-75 ini, seluruh jajaran Polda Sumsel dapat menjadi mitra rekan-rekan media di seluruh Sumsel.


" Media dan Anggota Polri mempunyai keterikatan yang sama, jadi kebersamaan harus lah terjalin saya juga selalu mengingatkan untuk rekan-rekan media dan anggota dilapangan dimasa pandemi ini, penerapan prokes harus tetap dijalan kan." Ucapnya.


Ditempat yang sama Ketua SMSI Sumsel Jon Heri mengatakan, saya bersama pengurus yang lain mewakili SMSI Sumsel menghadiri undangan Kapolda Sumsel dalam acara Media Gathering ini, kita berharap kiranya sinergi antara Polda Sumsel dengan Media Massa dapat terus ditingkatkan.


" Semoga dengan momen kebersamaan ini dapat memberikan masukan kepada rekan-rekan media dan Jajaran Polda Sumsel untuk menjalin kerjasama yang lebih baik lagi, terutama menambah pemahaman tentang UU ITE dan Tugas-Tugas wartawan agar kedepan tidak ada lagi ke salah pahaman antara Wartawan dan Anggota Polri." Terangnya.

(Hasbi)