Ipda Joko Sumarno, Bagikan Masker Saat Penerimaan BLT dan PKH -->
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

Ipda Joko Sumarno, Bagikan Masker Saat Penerimaan BLT dan PKH

7/31/2021, 7/31/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Tapung Hulu.- Team BKO polres Kampar bekerja sama dengan personil Polsek Tapung hulu Sabtu, 31 Juli bagikan Masker di saat penyerahan Bantuan beras PPKM untuk Keluarga Penerima Manfaat se kecamatan Tapung hulu yang terdiri dari 14 desa dengan total penerima 2638 kepala keluarga. 


Kegiatan dipimpin langsung oleh ketua team Ipda Joko Sumarno yang di dampingi oleh Tuan rumah personel Polsek Tapunghulu selaku Bhabinkamtibmas Brigadir Anthoni Pieter Hutagaol ikut juga didalam rombongan Aiptu Sudarsono, Aipda Jefry G, Aipda Hengky Syaputra, Brigadir Erwin serta Bripda Naupal. 


Disela-sela pembagian masker kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir Brigadir Anthony Pieter Hutagaol terus mengingatkan masyarakat agar tetap menjalankan Prokes. 




Tidak dapat di pungkiri status PPKM pada level 3 yang disandang oleh kabupaten Kampar membuat Pihak kepolisian khususunya Bhabinkamtibmas cukup di buat sibuk demi memutuskan mata rantai covid-19 ini.


Begitu pula Ketua Team BKO Polres Kampar Ipda Joko Sumarno berharap masyarakat tetap menjaga Prokes terutama di saat-saat pembagian beras PPKM yang memang secara tidak langsung karena di bagikan di satu titik menyebabkan akan terjadinya kerumunan, dan ini pulalah diantara bentuk kerja team agar terus mengingatkan masyarakat supaya jangan sampai memandang remeh terhadap bahaya nya virus covid-19 ini. (Ali.R.Siregar)

TerPopuler