Instruksi Kapolri: Kapolres Bantaeng, Rachmat Sumekar, SIK. M.Si, Pimpin Patroli Skala Besar Bagikan Paket -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Instruksi Kapolri: Kapolres Bantaeng, Rachmat Sumekar, SIK. M.Si, Pimpin Patroli Skala Besar Bagikan Paket

7/23/2021, 7/23/2021

Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar SIK MSI. Pimpin Patroli Skala besar, Jumat,(23/7/21)



GlobalNewindonesia.com-Bantaeng, -Menindak lanjuti Instruksi Kapolri tentang pelaksanaan Patroli Skala Besar malam ini,  Jum'at 23 Juli 2021 pukul 21.00 wita, agar seluruh Jajaran Polda dan Polres melaksanakan Patroli Skala Besar, Polres Bantaeng melaksanakan Patroli Skala Besar yang diawali dengan Apel malam dipimpin oleh Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar SIK MSI. 


Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres, Para Kasat, Perwira Staf serta Personil Gabungan Polres Bantaeng.


Dalam arahannya Kapolres Bantaeng berpesan dan menekankan kepada Personil yang ikut kegiatan Patroli agar memberikan Himbauan dan Edukasi kepada warga untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan sekaligus membagi bagikan Paket Bansos kepada warga yang kurang berkecukupan.




Malam ini kita melaksanakan Patroli skala besar untuk menghimbau masyarkat untuk patuh terhadap prokes sekaligus kita membagikan sembako kepada warga Bantaeng yang kurang mampu.


Usai pelaksanaan Apel, Kapolres Bantaeng bersama Personil langsung menuju Kawasan Pantai Seruni dan memberikan Himbauan sekaligus Paket sembako kepada Tukang Parkir.


Selanjutnya Tim Patroli mendatangi sentra kuliner Pantai Seruni dan memberikan Himbauan Prokes.


Tak lupuk dari perhatian, Para tukang becak yang mangkal di Sekitar Pertokoan Jalan manggis juga mendapatkan Paket Sembako yang dibagikan oleh Tim Patroli Polres Bantaeng


Kami dari Tim Patroli Polres Bantaeng mengharap dukungan oleh para Pengunjung agar tetap mematuhi Prokes guna memutuskan Penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kab Bantaeng, Ucap Kasat Sabhara AKP Syamsul Bahri S.Sos MM.

TerPopuler