Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako Kemasyarakat Disaat PPKM Darurat di Desa Limbangansari -->

Iklan Semua Halaman

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke center 0823-7323-2423, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako Kemasyarakat Disaat PPKM Darurat di Desa Limbangansari

7/11/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- CIANJUR,-  Bhabinkamtibmas Desa Limbangansari dihari PPKM Darurat ke-9, bagikan senbako pada warganya yang kurang mampu. Pembagian sembako dilaksanakan mulai pukul. 13.00 WIB, Minggu (11/7/21).


Sedangkan tujuan pembagian sembako pada warga yang kurang mampu itu, menurut Aiptu Dindin dalam rangka mengurangi dampak PPKM Darurat. 


" Adapun bantuan sembako yang diberikan itu bersama Kapolsek Kota Kompol A. Supriatna, " kata Dindin


Selain itu bantuan diberikan pada orang Jompo dan kurang mampu, ada sekitar lima Kepala Kelurga yang menerima sembako di Desa Limbangansari. 




Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pada warga Limbangansari agar tetap menerapkan protokol kesehatan.


" Seperti anjuran Pemerintah tentang Prokes adaptasi kebiasaan baru, memakai masker, mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas guna memutus mata rantai covid 19, " Pungkasnya. (yn)