Gerakan Jumat Penyemprotan Disinfektan (GEJROT) Ke 3 Kembali Dilakukan di Cianjur Saat Diberlakukannya PPKM Darurat -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

Gerakan Jumat Penyemprotan Disinfektan (GEJROT) Ke 3 Kembali Dilakukan di Cianjur Saat Diberlakukannya PPKM Darurat

7/16/2021, 7/16/2021

 


Globalnewsindonesia.com, - CIANJUR ,- Gerakan  Jum’at Penyemprotan Disinfektan atau “GEJROT” kembali dilakukan Bupati Cianjur H. Herman Suherman bersama jajaran Forkopimda.


Dalam sambutannya Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan, penyemprotan Disinfektan ini yang ketiga kalinya dilakukan pasca ditetapkannya PPKM Darurat Jawa Bali oleh Pemerintah.


" Hari ini adalah Jumat ketiga pasca dilaksanakannya PPKM Darurat Jawa Bali, kita akan terus berupaya mencegah dan memutus rantai penyebaran covid 19 di Kabupaten Cianjur," kata Bupati. 



Oleh karena itu pihaknya memerintahkan  agar penyemprotan disinfektan ini dilakukan diseluruh wilayah Kabupaten Cianjur, saat memimpin apel pelaksanaan Gerakan Jumat Penyemprotan Disinfektan (GEJROT), di halaman Pendopo, Jumat (16/7/21).


Selain itu pihaknya menambahkan, kondisi Kabupaten Cianjur saat ini semakin baik pasca PPKM Darurat dilaksanakan, hal ini berkat kekompakan dan kebersamaan antar jajaran Pemkab Cianjur, Kodim 0608, Polres Cianjur dan seluruh masyarakat Kabupaten Cianjur.


" Untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Cianjur, para ASN, jajaran TNI/Polri serta seluruh  masyarakat Kabupaten Cianjur yang telah taat melaksanakan PPKM Darurat Jawa Bali, "ungkapnya.


Selain itu ungkap Bupati, pelaksanaan PPKM Darurat ini berdampak pula secara ekonomi kepada warga masyarakat, dan ini menjadi perhatian dan pekerjaan prioritas Pemerintah Kabupaten Cianjur untuk senantiasa memberikan pengayoman, perlindungan dan kenyamanan untuk masyarakat Cianjur.


Pada saat itu pula Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kodim 0608 Cianjur, Polres Cianjur, kejaksaan Negeri Cianjur, Pengadilan Negeri Cianjur, para ASN dan selruh pihak yang telah turut serta dalam penanganan dampak ekonomi dari pelaksanaan PPKM Darurat.


Dalam hal itu pihaknya mengimbau  kepada seluruh warga masyarakat, agar tidak terpengaruh oleh berita – berita yang selama ini berkembang terutama tentang perpanjangan PPKM Darurat. 


Yang terpenting bagaimana caranya hari ini kita melakukan yang terbaik untuk melaksanakan PPKM darurat,“ saya yakin dan kitapun meyakini, kalau PPKM Darurat ini dilaksanakan dengan sebaik baiknya oleh kita semua, kondisi Kabupaten Cianjur akan semakin baik dan kembali ke zona hijau, kalau semua ini tercapai mudah–mudahan pelaksanaan PPKM Darurat di Kabupaten Cianjur tidak akan dilanjut," pungkasnya. (yn)

TerPopuler