DPW Garda Pemuda Nasdem Sumsel Bagikan Paket Qurban Pada Kaum Dhuafa -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

DPW Garda Pemuda Nasdem Sumsel Bagikan Paket Qurban Pada Kaum Dhuafa

7/22/2021, 7/22/2021

 


Globalnewsindonesia.com, - Palembang Sumsel,- Dewan Pimpinan Wilayah Garda Pemuda Nasdem Sumatera Selatan membagikan paket kurban kepada kaum dhuafa terutama anak jalanan, pedagang asongan, pengamen dan badut jalanan yang ada di simpang empat bandara internasional Sultan Mahmud Badaruddin Palembang, Rabu (21/07/21).


Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Sumsel Rizky Buchori dalam keterangannya dilokasi pembagian paket mengatakan "kegiatan ini pembagian paket kurban kepada mereka yang tidak mampu sekaligus memperingati hari ulang tahun garda pemuda Nasdem yang kesepuluh tanggal 14 Juli 2021," katanya.


Garda Pemuda NasDem adalah organisasi kepemudaan yang bernaung di bawah Nasional Demokrat dan menjadi sayap politik Partai NasDem. Organisasi ini dideklarasikan di Jakarta pada tahun 14 Juli 2011, sebagai ketua umum Prananda Surya Paloh.


Ditambahkan lagi oleh ketua GPN Sumsel Rizky mengatakan "kita melakukan pembagian paket kepada kaum dhuafa sebagai wujud berbagi kepada mereka dalam asupan gizi juga menghibur mereka dalam kondisi PPKM sekarang," tutupnya.


Dalam kegiatan pembagian paket kurban DPW Garda pemuda nasdem memotong hewan kurban sebanyak 3 ekor kambing dan paket yang dibagikan sebanyak 60 paket. (AHer)

TerPopuler