DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta Potong Hewan Qurban Satu Ekor Sapi -->
Clickadu
GNI Menyediakan Portal Gratis untuk sekolah yang ingin transpormasi Pembelajaran Digital (daring), kunjungi www.ayobelajar.gni.or.id untuk Mendaftar, atau Phone : 082380832450 , E-mail : gni@gni.or.id

DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta Potong Hewan Qurban Satu Ekor Sapi

7/21/2021, 7/21/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Purwakarta,- Jelang sehari Idul adha Partai NasDem Kabupaten Purwakarta laksanakan pemotongan hewan Qurban satu ekor sapi bertempat di Kantor DPD Partai NasDem Purwakarta, Rabu (21/7/21)


Dalam acara pelaksanaan pemotongan hewan Qurban Panitia pelaksana tetap menjalankan aturan pemerintah dengan adanya protokol kesehatan yang sudah disiapkan pihak panitia Qurban. 


Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarts Luthfi Bamala menuturkan, bahwa pemotongan Qurban saat ini memang mesti serba hati-hati dengan adanya masa PPKM sekarang ini, namun kami semua sudah siapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerinrah.




Dan rencananya pemotongan hewan Qurban ini akan kami berikan kepada seluruh DPC Partai NasDem di Kabupaten Purwakarta, adapun yang lainnya kami serahkam kepada panitia untuk membagikan kewarga masyarakat terdekat. 


Selanjutnya. Kami ucapkan juga terimakasih kepada rekan-rekan semuanya atas dorongan dan kerjasamanya, semoga pemotongan hewan Qurban ini menjadikan barokah untuk kita semua dan bisa diterima dengan ketulusan hatinya. Amiiin," Tuturnya. 


Hadir dalam acara pemotongan hewan Qurban ini para Ketua DPC Partai NasDem juga dari Ormas/LSM Kabupaten Purwakarta serta unsur Media dalam rangka silaturahmi dalam suasana idul adha.. (Mjn)

TerPopuler