DDC PKB Labusel Adakan Acara Harlah Ke - 23 Secara Virtual -->
Clickadu
Ingin Mengirimkan Tulisan Kegiatan Apapun di GLobalnewsindonesia.com, dinomor center Kami 0823 7323 2423,

DDC PKB Labusel Adakan Acara Harlah Ke - 23 Secara Virtual

7/23/2021, 7/23/2021

 


Globalnewsindonesia.com,- Labusel Sumut,-  Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan Pada Jumat, 23 Juli 2021 menggelar acara Hari Lahir PKB yang ke 23 tahun.


Acara Digelar di Kantor Seketariat PC PKB Jln Bedagai Kotapinang Labusel. dengan cara  Virtual yang diadakan DPP PKB dan tetap  menerapkan Protokol kesehatan  


Acara Dimulai Jam 15 30 Wib yang dihadiri Ketua DPC PKB Labusel H. Sangkot, kemudian H. Fendi Harahap dan Lahmuddin Siregar, Anggota DPRD Labusel F. PKB, unsur Dewan Suro, unsur Pegurus DPC PKB dan Pengurus Kecamatan Lainnya.  




Acara Harlah PKB Serentak secara Nasional yang diketuai GUS Muhaimin Iskandar dan para DPP PKB Se - Indonesia. 


Ketua DPP PKB RI Gus Muhamin Iskandar dalam pidato Politiknya mengajak semua Pengurus  Daerah Provinsi, Kabupaten Kota, Pengurus Kecamatan, Ranting dan simpatisan PKB dimanapun berada, terima kasih atas kerja kerasnya untuk membesarkan PKB sehingga menempatkan PKB di papan kelas 3 terbesar secara nasional.  


Semuanya ini tidak luput dari kerja keras para kader semua, maka kedepan kita harus dapat memenangkan PKB yang kita cintai, selamat hari lahir PKB Ke 23. Tepatnya Jumat 23 Juli 2021.  


Kemudian sambutan Ketua PBNU. Kiyai Said Akil Sirat dan dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng dikantor DPC PKB Labusel serta penyulangan kepada Ketua DPC PKB, Kemudian  pada Dewan Suro dan pada Anggota DPRD Labusel F. PKB. (MH)

TerPopuler